Ingin Membuat Undangan Unik Sendiri? Gunakan Aplikasi Ini

undangan terbuat dari bahan kertas

Membuat undangan unik dan murah sendiri bisa menjadi salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat acara penting Anda  menjadi lebih berkesan.

Untuk membantu Anda melakukannya, kali ini kami akan berikan rekomendasi aplikasi yang bisa membantu Anda membuat undangan unik milik Anda sendiri.

  1. Canva

Bicara tentang aplikasi untuk membuat desain sendiri, Canva tidak bisa dilupakan. Sebab, aplikasi ini tergolong memiliki template yang lengkap termasuk untuk undangan unik dan murah. Anda bisa menemukan template untuk undangan acara pernikahan, ulang tahun sampai syukuran kelahiran bayi dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Meskipun sudah tersedia template, Anda masih bisa mengeditnya sesuai dengan keinginan Anda sehingga template tersebut akan menjadi undangan unik milik Anda sendiri.

  1. Invitation Card Maker 

Sebagai informasi, jika Anda mencari  aplikasi bernama Invitation Card Maker, Anda akan menemukan beberapa aplikasi yang memiliki nama sama.

Kali ini, yang kami bahas merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Greeting Islands. Aplikasi yang sudah diluncurkan sejak 15 Mei 2018 lalu ini sekarang telah didownload sebanyak 1 juta kali.

Terdapat berbagai pilihan jenis acara yang bisa Anda buat undangannya. Setelah selesai membuatnya, Anda bisa menyimpannya untuk kemudian dicetak atau membagikannya melalui media sosial kepada kerabat Anda. 

  1. Video Invitation Maker

Jika ingin tampil beda, Anda bisa membuat undangan unik dan murah dalam bentuk video dengan memakai aplikasi  bernama video invitation maker. 

Video invitation maker merupakan aplikasi yang dibuat oleh Photoshop Mobile Apps yang baru dibuat pada tanggal 31 Mei 2019 lalu.

Meski belum lama lahir, aplikasi Video Invitation Maker telah berhasil di download oleh 100 ribu orang.

Cara membuat undangan berbentuk video di aplikasi  ini cukup sederhana. Anda tinggal memilih template yang sudah tersedia dan menambahkan informasi acara, animasi musik bahkan foto dalam video undangan tersebut.

Itulah aplikasi pembuat undangan yang bisa membantu Anda membuat undangan unik untuk acara Anda sendiri. Aplikasi mana yang paling membuat Anda penasaran? Selamat mencoba. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *