Profil Sekolah dan Kurikulum TK Kristen Balikpapan Harapan Bangsa

IlustrasiTK favorit Balikpapan

Membahas tentang Pendidikan terbaik memang tidak akan pernah ada habisnya. Pendidikan untuk anak di usia kecilnya akan sangat berdampak pada kemampuannya di masa depan, karena berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan dan perkembangan.

Karena itu TK Kristen terbaik Balikpapan menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk menyekolahkan anak anda, kali ini TK Kristen Harapan Bangsa.

Profil Sekolah

Sekolah TK Kristen Harapan Bangsa adalah salah satu TK Favorit untuk para orang tua yang berada di Balikpapan. Terafiliasi dengan sekolah Taman Kanak-kanak happy Holy Kids dalam satu Yayasan, yaitu Cahaya Tunas bangsa, kualitas Pendidikan di sekolah ini tidak perlu lagi diragukan.

Selain itu, Visi yang diusung oleh TK di Balikpapan ini adalah “menjadi sekolah terbaik dalam layanan, maksimal mencerdaskan generasi berkarakter Kristus yang menghasilkan karya unggul bagi Indonesia.”

Visi yang sudah dibawa ditunjang dengan fasilitas Pendidikan memadai, dan kurikulum Pendidikan yang menjadi dasar dalam menyelenggarakan program Pendidikan dalam sekolah ini.

Kurikulum

Kurikulum yang diterapkan di TK Harapan Bangsa tidak hanya berasal dari kurikulum Nasional. Sekolah ini juga mengadopsi kurikulum Cambridge yang memiliki banyak keunggulan, utamanya dalam persaingan pasar global.

Terdapat beberapa kategori dari kekuatan kurikulum Cambridge untuk siswa di TK Kristen Balikpapan harapan Bangsa, mulai dari Pendidikan, sukses, pengakuan, reputasi, hasil, sumber daya, ketelitian, dan pengesahan.

Dalam penerapannya juga tidak serta merta diterapkan, tetapi dibagi menjadi beberapa jenjang, yaitu mulai dari Cambridge Primary yang berfokus pada pemahaman dan keterampilan bahasa Inggris. Kemudian Lower Secondary yang berkembang menjadi bahasa Inggris, sains, dan matematika. Terakhir adalah Upper Secondary yang memberikan kesempatan untuk mempelajari lebih dari dua tingkatan sebelumnya.

Lokasi 

Sekolah Kristen TK Harapan bangsa terletak di Jl. Indrakila No.99 G, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Beroperasi selama 5 hari selama hari dalam sepekan, dibuka pukul 7 pagi.

Itulah ulasan TK Kristen Balikpapan Harapan Bangsa untuk referensi anda untuk memilih tempat Pendidikan anak anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *